Indahnya Jazz dan Merdunya Gunung

10:12:00 PM


JAZZ GUNUNG adalah pergelaran musik bertaraf internasional yang menampilkan komposisi jazz bernuansa etnik, digelar setiap tahun di daerah pegunungan. Para musisi tampil di panggung terbuka beratap langit dan berlatar alam yang indah. Perpaduan harmonis antara musik, alam, dan manusia sehingga dapat tercipta
INDAHNYA JAZZ DAN MERDUNYA GUNUNG.
JAZZ GUNUNG membawa nuansa yang berbeda dalam dunia seni pertunjukan musik, serta menjadi ajang untuk mencintai kearifan alam pegunungan yang telah menjadi simbol budaya asli di nusantara. Tahun ini dengan Tema " Pesta Merdeka di Puncak Jazz Raya "

JAZZ GUNUNG
 akan memberikan pengalaman lain untuk merayakan kemerdekaan Republik Indonesia. Musik Jazz adalah kemerdekaan berekspresi dalam bermusik, akan bersanding dengan tradisi budaya yang selalu disajikan dalam pagelaran JAZZ GUNUNG.
Selama tujuh tahun penyelenggaraannya, JAZZ GUNUNG diadakan di Amfiteater Jiwa Jawa Resort Bromo, Desa Wonotoro, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, dengan latar belakang keindahan pegunungan Bromo Tengger Semeru.

JAZZ GUNUNG BROMO digagas oleh beberapa orang yang sangat peduli terhadap dunia seni, yaitu Sigit Pramono, seorang bankir dan fotografer yang mencintai Bromo dan musik jazz, Butet Kartaredjasa, seorang seniman yang serba bisa dan Djaduk Ferianto, seniman musik yang kerap diundang pentas di mancanegara membawakan world music dengan ciri Indonesia yang kental.


Ini dia paket harga nya :




 • Bagi Anda yang membeli tiket VVIP atau VIP, Anda akan mendapatkan bangku sebagai tempat duduk - 1 tiket berlaku untuk 1 orang,

1 bangku diisi 3 orang. Anda dapat memilih posisi tempat duduk pada saat registrasi ulang di venue - first come, first serve.
• Khusus untuk Anda yang membeli tiket VVIP, Anda akan mendapatkan kupon makanan dan minuman untuk ditukar pada saat di venue.

Mengapa kami membuat Paket Tur/Akomodasi?
Mengingat jarak antara lokasi pergelaran Jazz Gunung Bromo dengan kota Surabaya atau Malang yang cukup jauh (kurang lebih 3 jam perjalanan) dan banyaknya minat dari penonton Jazz Gunung Bromo yang ingin menyaksikan pergelaran selama 2 hari sehingga harus menginap, maka kami sadari jika penginapan di sekitar Bromo yang masih kurang dapat menampung penonton yang datang ke Jazz Gunung Bromo yaitu sekitar 1800 orang per harinya dan untuk itu kami menyediakan penginapan di sekitar lokasi pergelaran yang telah bekerja sama dengan kami.


Keuntungan jika Anda mengambil Paket Tur/Akomodasi, maka Anda dapat menikmati pemandangan yang luar biasa di sekitar kawasan Bromo-Tengger-Semeru.

Selengkap nya dapat melihat official website : http://jazzgunung.com
Informasi tiket dan Akomodasi : 081235934566 

You Might Also Like

0 comments

Subscribe