Instagram Memiliki Fitur Snapgram, seperti apa ?

10:37:00 AM


Sekarang Instagram sudah mengambil fitur "Stories" mirip banget sama Snapchat dengan halus. Sekarang kamu bisa menaruh foto-fotomu di kronologi cerita pada Instagrammu. Fitur terbaru yang mirip Snapchat ini baru saja dirilis kemarin Selasa. Sama seperti Snapchat, foto-fotomu akan hilang dalam waktu 24 jam.

Mirip banget sama Snapchat ya?
"Stories" akan membuatmu semakin bisa mengeksplor Instagram mulai dari menambahkan corat-coret, teks, dan emoji ke dalam fotomu dan ini bisa kamu akses dengan mudah di bagian atas beranda Instagrammu.

Udah tau kan caranya ? udah pinter pasti nya ..buat yang belum ngerti, atau belum bisa juga di instagram nya Coba update deh instagram nya Setelah diperbarui, maka akan muncul bulatan di bagian atas Beranda-mu. Klik tombol foto atau video untuk mengabadikan momen pertama di fitur "Stories." Kalau kamu ingin mengambadikan foto semalam, geser layarmu ke bawah dan pilih fotomu


Bagaimana caranya
melihat "Stories" milik temanmu?
Untuk melihat cerita mereka, cukup klik foto mereka di atas Beranda-mu. Kamu bisa mengakses cerita seseorang dengan masuk ke profil mereka dan mengetuk foto profil mereka.
Jadi pilih mana Snapchat atau Instagram ?

You Might Also Like

0 comments

Subscribe